Alam Sutera Tawarkan Perkantoran Mulai Rp 12 Juta per Meter Persegi

Alam Sutera Tawarkan Perkantoran Mulai Rp 12 Juta per Meter Persegi Jakarta - PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI) mulai memasarkan satu dari tiga mega proyek terbarunya yaitu Alam Sutera Office Tower yang terletak di kawasan superblock (CBD) Alam Sutera, Serpong, Tangerang. Dengan total floor plate seluas 1.500 m2 dan luas keseluruhan 30.000 m2, gedung perkantoran Alam Sutera setinggi 20 lantai yang dibangun di atas lahan seluas 2,2 hektar. Direktur Pemasaran PT Alam Sutera Realty Tbk Lilia Sukotjo mengatakan kemudahan akses merupakan nilai lebih dari kawasan perkantoran yang dikembangkan perseroan. Alam Sutera Office Tower dapat dijangkau hanya 3 menit dari pintu keluar tol Alam Sutera, Tangerang. Selain itu kawasan bisnis ini juga dapat ditempuh hanya 15-25 menit dari kawasan Kebon Jeruk, Slipi dan Tomang, Jakarta Barat melalui akses tol Jakarta – Merak.
Jakarta - PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI) mulai memasarkan satu dari tiga mega proyek terbarunya yaitu Alam Sutera Office Tower yang terletak di kawasan superblock (CBD) Alam Sutera, Serpong, Tangerang. Dengan total floor plate seluas 1.500 m2 dan luas keseluruhan 30.000 m2, gedung perkantoran Alam Sutera setinggi 20 lantai yang dibangun di atas lahan seluas 2,2 hektar. Direktur Pemasaran PT Alam Sutera Realty Tbk Lilia Sukotjo mengatakan kemudahan akses merupakan nilai lebih dari kawasan perkantoran yang dikembangkan perseroan. Alam Sutera Office Tower dapat dijangkau hanya 3 menit dari pintu keluar tol Alam Sutera, Tangerang. Selain itu kawasan bisnis ini juga dapat ditempuh hanya 15-25 menit dari kawasan Kebon Jeruk, Slipi dan Tomang, Jakarta Barat melalui akses tol Jakarta – Merak. "Terlebih lagi daerah ini memiliki kelebihan karena tidak terkena aturan kawasan 3 in 1, sehingga mempermudah mobilitas bisnis para penghuni gedung perkantoran," tutur Lilia. Lilia menambahkan, kebutuhan gedung perkantoran di daerah Serpong semakin besar seiring makin padatnya area komersial di Jakarta, di sisi lain faktor kemacetan ibukota juga membuat jarak tempuh menjadi lebih lama. Menurutnya Alam Sutera Office Tower hadir didukung dengan sarana infrastruktur yang cukup siap. Proses pembangunan gedung perkantoran Alam Sutera Office Tower sendiri sudah dimulai sejak pemasangan tiang pancang Desember 2010 silam. Ditargetkan, pembangunan Alam Sutera Office Tower ini akan rampung pada pertengahan 2012. "Kawasan bisnis Alam Sutera ini akan berkembang menjadi sebuah kawasan yang strategis karena di wilayah ini akan terdapat 2 mega proyek Alam Sutera lainnya yaitu Silkwood Residences (Apartment Towers) dan Mall Alam Sutera. Kehadiran Binus University Alam Sutera yang tengah dalam masa pembangunan juga menjadikan kawasan ini semakin diminati," lanjut Lilia. Ia juga meyakini bahwa selain dapat dijadikan alternatif untuk pusat perkantoran serta pengembangan usaha, Alam Sutera Office Tower juga memiliki nilai investasi yang menjanjikan. "Harga lahan di kawasan Serpong terutama kawasan Alam Sutera telah menunjukkan peningkatan signifikan dari waktu ke waktu dan hal inilah yang menjadikan Alam Sutera kini menjadi salah satu kawasan properti terbaik di wilayah Serpong yang diincar oleh para investor," ucapnya. Corporate Secretary PT Alam Sutera Realty Tbk Hendra Kurniawan mengatakan untuk mengembangkan proyek office tower ini, perusahaan telah menyiapkan investasi sebesar Rp 150 miliar. "Investasi yang dibutuhkan untuk membangun Alam Sutera Office Tower adalah sekitar Rp 150 miliar," kata Hendra. Saat ini Alam Sutera Office Tower ditawarkan dengan sertifikat strata title (hak milik) dengan harga mulai Rp 12 juta per m2 sampai Rp 22 juta per m2. ( hen/dnl)
loading gif

Alam Sutera Tawarkan Perkantoran Mulai Rp 12 Juta per Meter Persegi

Jakarta – PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI) mulai memasarkan satu dari tiga mega proyek terbarunya yaitu Alam Sutera Office Tower yang terletak di kawasan superblock (CBD) Alam Sutera, Serpong, Tangerang. Dengan total floor plate seluas 1.500 m2 dan luas keseluruhan 30.000 m2, gedung perkantoran Alam Sutera setinggi 20 lantai yang dibangun di atas lahan seluas 2,2 hektar.

Direktur Pemasaran PT Alam Sutera Realty Tbk Lilia Sukotjo mengatakan kemudahan akses merupakan nilai lebih dari kawasan perkantoran yang dikembangkan perseroan. Alam Sutera Office Tower dapat dijangkau hanya 3 menit dari pintu keluar tol Alam Sutera, Tangerang. Selain itu kawasan bisnis ini juga dapat ditempuh hanya 15-25 menit dari kawasan Kebon Jeruk, Slipi dan Tomang, Jakarta Barat melalui akses tol Jakarta – Merak.

“Terlebih lagi daerah ini memiliki kelebihan karena tidak terkena aturan kawasan 3 in 1, sehingga mempermudah mobilitas bisnis para penghuni gedung perkantoran,” tutur Lilia.

Lilia menambahkan, kebutuhan gedung perkantoran di daerah Serpong semakin besar seiring makin padatnya area komersial di Jakarta, di sisi lain faktor kemacetan ibukota juga membuat jarak tempuh menjadi lebih lama. Menurutnya Alam Sutera Office Tower hadir didukung dengan sarana infrastruktur yang cukup siap.

Proses pembangunan gedung perkantoran Alam Sutera Office Tower sendiri sudah dimulai sejak pemasangan tiang pancang Desember 2010 silam. Ditargetkan, pembangunan Alam Sutera Office Tower ini akan rampung pada pertengahan 2012.

“Kawasan bisnis Alam Sutera ini akan berkembang menjadi sebuah kawasan yang strategis karena di wilayah ini akan terdapat 2 mega proyek Alam Sutera lainnya yaitu Silkwood Residences (Apartment Towers) dan Mall Alam Sutera. Kehadiran Binus University Alam Sutera yang tengah dalam masa pembangunan juga menjadikan kawasan ini semakin diminati,” lanjut Lilia.

Ia juga meyakini bahwa selain dapat dijadikan alternatif untuk pusat perkantoran serta pengembangan usaha, Alam Sutera Office Tower juga memiliki nilai investasi yang menjanjikan.

“Harga lahan di kawasan Serpong terutama kawasan Alam Sutera telah menunjukkan peningkatan signifikan dari waktu ke waktu dan hal inilah yang menjadikan Alam Sutera kini menjadi salah satu kawasan properti terbaik di wilayah Serpong yang diincar oleh para investor,” ucapnya.

Corporate Secretary PT Alam Sutera Realty Tbk Hendra Kurniawan mengatakan untuk mengembangkan proyek office tower ini, perusahaan telah menyiapkan investasi sebesar Rp 150 miliar.

“Investasi yang dibutuhkan untuk membangun Alam Sutera Office Tower adalah sekitar Rp 150 miliar,” kata Hendra.

Saat ini Alam Sutera Office Tower ditawarkan dengan sertifikat strata title (hak milik) dengan harga mulai Rp 12 juta per m2 sampai Rp 22 juta per m2.
(hen/dnl)