Ciputra Bangun Kawasan Properti di 10 Kota Senilai Rp 2 Triliun

Ciputra Bangun Kawasan Properti di 10 Kota Senilai Rp 2 Triliun Jakarta - Ciputra terus memperluas ekspansi usahanya dengan membangun kawasan perumahan di 10 kota di Indonesia pada tahun ini. Tiap tahun, perusahaan properti ternama ini menggelontorkan Rp 2 triliun. Direktur Grup Ciputra, Antonius Tanan mengungkapkan tahun ini ada 10 kota di Indonesia yang akan dibangun kawasan perumahan. Namun, dirinya belum mau menyebutkan keseluruhan kota yang akan dibangun tersebut. Kendari, Cirebon, Tegal, Pekalongan, Yogya, Kediri, yang lain masih di kantong, katanya ketika ditemui di Kawasan Kuningan, Jakarta, Jumat (20/5/2011). Antonius menambakan, saat ini sudah ada 20 kota di Indonesia yang memiliki kawasan perumahan Ciputra. Tiap tahunnya Ciputra mengeluarkan dana Rp 2 triliun untuk melaksanakan pembangunan tersebut.
Jakarta - Ciputra terus memperluas ekspansi usahanya dengan membangun kawasan perumahan di 10 kota di Indonesia pada tahun ini. Tiap tahun, perusahaan properti ternama ini menggelontorkan Rp 2 triliun. Direktur Grup Ciputra, Antonius Tanan mengungkapkan tahun ini ada 10 kota di Indonesia yang akan dibangun kawasan perumahan. Namun, dirinya belum mau menyebutkan keseluruhan kota yang akan dibangun tersebut. "Kendari, Cirebon, Tegal, Pekalongan, Yogya, Kediri, yang lain masih di kantong," katanya ketika ditemui di Kawasan Kuningan, Jakarta, Jumat (20/5/2011). Antonius menambakan, saat ini sudah ada 20 kota di Indonesia yang memiliki kawasan perumahan Ciputra. Tiap tahunnya Ciputra mengeluarkan dana Rp 2 triliun untuk melaksanakan pembangunan tersebut. "Tiap tahun mungkin Rp 2 triliun, total ekspansi kita yang baru," ungkapnya. Di tempat yang sama, Ir. Ciputra mengakui akan adanya ekspansi yang dia lakukan di kota-kota di beberapa negara. Namun, Ciputra masih enggan menyebutkan kota mana yang akan dijajakinya. "Ada 3 kota yg sudah jalan dan 1 kota yang baru mulai. Satu kota di Vietnam, Kamboja, dan China. Satu kota mau mulai tahun ini," jelasnya. Ciputra menambahkan, semua kota di negara tersebut akan dibangun kawasan perumahan yang memang merupakan keahliannya di sektor properti. "Pembangunan kawasan perumahan baru, itu kan keahlian kita," tegasnya. ( ade/dnl)
loading gif

Ciputra Bangun Kawasan Properti di 10 Kota Senilai Rp 2 Triliun

Jakarta – Ciputra terus memperluas ekspansi usahanya dengan membangun kawasan perumahan di 10 kota di Indonesia pada tahun ini. Tiap tahun, perusahaan properti ternama ini menggelontorkan Rp 2 triliun.

Direktur Grup Ciputra, Antonius Tanan mengungkapkan tahun ini ada 10 kota di Indonesia yang akan dibangun kawasan perumahan. Namun, dirinya belum mau menyebutkan keseluruhan kota yang akan dibangun tersebut.

“Kendari, Cirebon, Tegal, Pekalongan, Yogya, Kediri, yang lain masih di kantong,” katanya ketika ditemui di Kawasan Kuningan, Jakarta, Jumat (20/5/2011).

Antonius menambakan, saat ini sudah ada 20 kota di Indonesia yang memiliki kawasan perumahan Ciputra. Tiap tahunnya Ciputra mengeluarkan dana Rp 2 triliun untuk melaksanakan pembangunan tersebut.

“Tiap tahun mungkin Rp 2 triliun, total ekspansi kita yang baru,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Ir. Ciputra mengakui akan adanya ekspansi yang dia lakukan di kota-kota di beberapa negara. Namun, Ciputra masih enggan menyebutkan kota mana yang akan dijajakinya.

“Ada 3 kota yg sudah jalan dan 1 kota yang baru mulai. Satu kota di Vietnam, Kamboja, dan China. Satu kota mau mulai tahun ini,” jelasnya.

Ciputra menambahkan, semua kota di negara tersebut akan dibangun kawasan perumahan yang memang merupakan keahliannya di sektor properti. “Pembangunan kawasan perumahan baru, itu kan keahlian kita,” tegasnya.

(ade/dnl)