loading gif

Perumahan Grand Depok City

HOME

Perumahan Grand Depok City (GDC)

Perumahan Grand Depok City (GDC) gate

Grand Depok City (GDC) adalah salah satu kawasan hunian yang terus berkembang di kota Depok. Dengan luas lahan kurang lebih 350 Ha (terbesar di depok).

Lokasi yang sangat strategis (dekat dengan stasiun KA dan terminal Depok) serta akses yang mudah dicapai melalui dua akses utama yaitu Jl. Margonda Raya, Jl. Raya Bogor, Tol Jagorawi / Cijago (Cinere – Jagorawi) dan KRL Commuter Jabodetabek. Saat ini sudah ada angkutan umum yang masuk komplek perumahn Grand Depok City yang langsung dari terminal Depok.

Grand Depok City selain nyaman, juga nilai investasinya yang sangat tinggi, karena kawasan GDC berada di wilayah penyangga ibu kota yang sangat pesat sekali pembangunannya. Anda beli sekarang dan pasti mendapatkan keuntungan dikemudian hari.

Sebagai kawasan mandiri, Grand Depok City dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas yang sangat lengkap seperti Pasar Modern De Market dan Depok Fantasi Water Park yang merupakan satu-satunya kolam renang terbesar di Depok. Depok Fantasi Water Park juga dilengkapi dengan Flying Fox, Water Ball dan Theater 4 Dimensi..

Perumahan Grand Depok City (GDC) teater 4 dimensi

Grand Depok City mempunyai empat produk unggulan, yaitu Ruko, Pasar Modern, Semi Apartemen dan Hunian dengan system cluster. Apapun pilihan property anda, property di Grand Depok City merupakan pilihan yang sangat tepat, baik untuk hunian, komersial ataupun investasi.

Perumahan Grand Depok City (GDC) cluster 1

Grand Depok City yang merupakan proyek dari PT. Dinamika Alam Sejahtera, yang merupakan salah satu perusahaan dalam group Sanubari Mandiri Realtindo (SMR). Proyek besar ini terdapat di wilayah Depok dengan luas total mencapai 350 Ha. Grand Depok City dicanangkan akan menjadi Kawasan Mandiri karena segala fasilitas keluarga akan ada di sana.

Sarana dan Prasarana yang terdapat di Grand Depok City yaitu Waterpark Aladin ( tempat rekreasi keluarga ), de Market ( pasar modern ), Ruko, dan terdapat Sekolah Al-Azhar dimana perencanaannya dari mulai TK ( Taman Kanak-kanak ) sampai dengan Perguruan Tinggi.

Perumahan Grand Depok City (GDC) cluster 2

Dengan luas yang terbilang besar itu, maka dapat dipastikan bahwa Grand Depok City pastilah tidak hanya rumah hunian saja yang ditawarkan. Di sana mereka juga mencanangkan apartemen yang akan dibuat 1.000 unit. Sedangkan rumah huniannya pastilah tak kurang dari 10.000 unit yang mereka tawarkan.

Wacana menjadikan Grand Depok City sebagai kota mandiri di salah satu kota di Indonesia, yaitu Depok, pastilah akan sangat tidak sempurna jika tidak ada ruko yang akan dibangun di sana. Mereka akan mencanangkan mendirikan 400 unit ruko di lahan yang luas nan asri tersebut.

Bagaimana tidak bahwa Grand Depok City akan menjadi kota mandiri di dalam kota Depok, sebab pusat pemerintahan, kejaksaan negeri, DPRD, pengadilan Negeri, Badan Pertahanan Depok, dan Imigrasi kota Depok berada di dalam komplek Grand Depok City. Artinya sebagian lembaga pemerintahan Depok terintegrasi dengan kawasan Grand Depok City dan kemungkinan terjadi kapital gain.

Lokasinya pun sangat strategis, karena berada di wilayah Depok lama dan diapit oleh dua jalan besar ( Jln. margonda dan Jln. Raya Bogor ) dan dua jalan tol ( tol Cijantung dan pintu tol depok citayem ). Terlebih akses transportasi umum pun terbilang mudah, karena kurang-lebih dari pintu utama Grand Depok City 300 meter dari stasiun depok lama dan 500 meter dari terminal depok.

Proyek inipun memakai konsep bangunan hijau ( Green Building ), dan pasti tidak hanya tanaman yang akan menjadi perhatian utama pengembang Grand Depok City ini, tetapi juga material-material untuk membangun proyek ini. Oleh sebab itu, Grand Depok City ini memang sangat menguntungkan keluarga yang ingin hidup sehat.

FASILITAS

 Perumahan Grand Depok City (GDC) tempat wisata

Fasilitas Sekitar:
- Akses Jl. Kartini & Margonda Raya yang merupakan pusat kota depok
- Akses Jalur alternative ke Bogor
- Akses jalan besar dilalui angkutan umum,
- Bebas banjir
- Jalan lebar
- Akses ke fasilitas umum lengkap
- Lingkungan bersih, nyaman, asri
- Fasilitas lengkap dan rekreasi
- Akses pendidikan dengan banyaknya kampus di sekitar depok
- Udaranya yang masih sejuk
- Air tanah yang relatif masih bagus
- Moda transportasi yang cukup lengkap

Perumahan Grand Depok City (GDC) jalan yang indah

Fasilitas Properti:
Depok Fantasi Water Park
Pasar Modern De Market
Theater 4 Dimensi
Sarana ibadah
Transportasi lingkungan

Perumahan Grand Depok City (GDC) water park

WaterPark Aladin adalah salah satu tempat rekreasi keluarga yang terdapat pada Grand Depok City dimana memiliki konsep ke-Timuran ala Arabian.
WaterPark dilengkapi dengan area Kolam Renang serta dapat dipergunakan sebagai tempat pesta ulang tahun misalnya bagi anak – anak anda apabila ingin merayakannya disana.

Perumahan Grand Depok City (GDC) water louncher
Tempat ini ( WaterPark ) adalah fasilitas yang kami ( Grand Depok City ) berikan kepada anda apabila anda sudah memiliki unit rumah atau ruko ataupun apertemen di Grand Depok City dengan diberikan member card jika sudah serah terima kunci.

UNIT CLUSTER

 

Harga dan Ketersediaan:
UNIT & HARGA:
Cluster Melati
Tipe : 30 / 72 Harga: Rp. 260.000.000
Tipe : 36 / 90 Harga: Rp. 302.000.000
Tipe : 36 / 94 Harga: Rp. 310.000.000
Tipe : 45 / 120 Harga: Rp. 379.000.000
Cluster New Anggrek 2
Tipe 36/90 Harga : Rp. 355.000.000
Tipe 36/102 Harga : Rp. 387.000.000
Tipe 45/140 Harga : Rp. 500.000.000
Tipe 45/150 Harga : Rp. 525.000.000
Tipe 47/116 Harga : Rp. 448.000.000
Dan masih banyak lagi cluster-cluster yang lainnya

Perumahan Grand Depok City (GDC) type-1

Perumahan Grand Depok City (GDC) type-2

 Perumahan Grand Depok City (GDC) type-3

Perumahan Grand Depok City (GDC) type-4

Perumahan Grand Depok City (GDC) type-5

Perumahan Grand Depok City (GDC) type-6

Perumahan Grand Depok City (GDC) type-7

MASTER PLAN

Perumahan Grand Depok City (GDC) master plan

Perumahan Grand Depok City (GDC) master plan ruko

Perumahan Grand Depok City (GDC) master plan selogan perumahan

LOKASI

Apabila dari arah Jakarta maka, jalan yang harus diambil yaitu lewat Jl. Margonda dimana akan melalui Mall Margocity kemudian melalui ITC Depok / Terminal Bus Depok. Setelah melalui ITC Depok, tidak jauh dari situ akan menemukan pertigaan Lampu Merah. Jalan lurus ke arah Citayem maka melalui Jl. Kartini yang dilalui Angkutan D05 track Terminal Depok – Citayem. Pada sebelah kanan terdapat Stasiun Kereta Api Depok Lama, sekitar 200 Meter disebelah kiri jalan terdapat Billboard GRAN DEPOK CITY. Masuklah dari Gapura tersebut dan disebelah kiri jalan setelah jembatan terdapat Kantor Pemasaran GDC.

Perumahan Grand Depok City (GDC) lokasi

HUBUNGI KAMI

Perumahan Grand Depok City Logo

PT. Dinamika Alam Sejahtera

Telepon:       021 – 77833.840 / 778 27 400 (Marketing)  Fax: 021 – 77833.841