Perumahan Kuningan City View Kuningan Jawa Barat

Perumahan Kuningan City View Kuningan Jawa Barat

Perumahan Kuningan City View Kuningan Jawa Barat properti khususnya perumahan/hunian di Kabupaten Kuningan umumnya melirik pada type bangunan sederhana dan masih tersedia tanah untuk pengembangan. PerumahanKuningan City View semakin memahami kebutuhan konsumen. Implementasinya, kini Perumahan Kuningan City View menawarkan type 30 (luas bangunan 30 M2 dan luas tanah 70 M2). Walaupun belum ada pembangunan dan tergolong baru untuk dipasarkan, namun peminatnya lebih banyak. Oleh karenanya developer sempat mengkhawatirkan bagi masyarakat yang sangat membutuhkan jika terlambat booking. Kemudahan yang dapat diterima konsumen seperti biaya booking fee/tanda jadi yang sangat terjangkau hanya 1 Juta Rupiah. Jika hendak membeli dengan kredit, cukup dengan Uang Muka 4 Juta Rupiah (selama ketentuan belum berubah) dan biaya legalitas kepemilikan sebesar 7 Juta Rupiah. Dengan demikian kita sudah dapat menempati hunian dengan segala keunggulannya. Rumah dengan 2 kamar tidur, 1 ruang tamu, 1 kamar mandi lengkap dengan closet duduk, bak fiber, sumur bor setiap rumah, septiktank masing-masing rumah dapat anda miliki. Lebar jalan komplek berkisar antara 6, 7, 8, 9, 10, 12 hingga 21 meter menambah kenyamanan lingkungan sekitar. Komplek ini sudah didesign agar dalam waktu mendatang dengan setiap rumah memiliki 1-2 kendaraan roda 4, dijamin tidak akan macet total. Sungguh suatu hunian yang tepat untuk sebuah investasi jangka panjang.

Perumahan Kuningan City View Kuningan Jawa Barat

 properti khususnya perumahan/hunian di Kabupaten Kuningan umumnya melirik pada type bangunan sederhana dan masih tersedia tanah untuk pengembangan. PerumahanKuningan City View semakin memahami kebutuhan konsumen. Implementasinya, kini Perumahan Kuningan City View menawarkan type 30 (luas bangunan 30 M2 dan luas tanah 70 M2). Walaupun belum ada pembangunan dan tergolong baru untuk dipasarkan, namun peminatnya lebih banyak. Oleh karenanya developer sempat mengkhawatirkan bagi masyarakat yang sangat membutuhkan jika terlambat booking. Kemudahan yang dapat diterima konsumen seperti biaya booking fee/tanda jadi yang sangat terjangkau hanya 1 Juta Rupiah. Jika hendak membeli dengan kredit, cukup dengan Uang Muka 4 Juta Rupiah (selama ketentuan belum berubah) dan biaya legalitas kepemilikan sebesar 7 Juta Rupiah. Dengan demikian kita sudah dapat menempati hunian dengan segala keunggulannya. Rumah dengan 2 kamar tidur, 1 ruang tamu, 1 kamar mandi lengkap dengan closet duduk, bak fiber, sumur bor setiap rumah, septiktank masing-masing rumah dapat anda miliki. Lebar jalan komplek berkisar antara 6, 7, 8, 9, 10, 12 hingga 21 meter menambah kenyamanan lingkungan sekitar. Komplek ini sudah didesign agar dalam waktu mendatang dengan setiap rumah memiliki 1-2 kendaraan roda 4, dijamin tidak akan macet total. Sungguh suatu hunian yang tepat untuk sebuah investasi jangka panjang.  Kantor pemasaran: Jl Raya Siliwangi 9 (ext. terminal Cirendang)  telepon: 0232-6003120  SMS: 081846 3893, 0813 2279 6921, 0857 5988 9445  cluster kuningan city, cluster kuningan city kuningan, cluster kuningan city view, cluster kuningan city view kuningan, kuningan city, kuningan city kuningan, kuningan city view, kuningan city view kuningan, perumahan kuningan city, perumahan kuningan city kuningan, perumahan kuningan city view, perumahan kuningan city view kuningan, perumahan dijual, rumah dijual, tanah dijual, ruko dijual, apartement dijual, rukan dijual, real estate, house loan, kpr, kredit, bank, apartemen, apartment, cluster
loading gif

Perumahan Kuningan City View Kuningan Jawa Barat

HOME

Perumahan Kuningan City View Kuningan Jawa Barat

 properti khususnya perumahan/hunian di Kabupaten Kuningan umumnya melirik pada type bangunan sederhana dan masih tersedia tanah untuk pengembangan. PerumahanKuningan City View semakin memahami kebutuhan konsumen.

Implementasinya, kini Perumahan Kuningan City View menawarkan type 30 (luas bangunan 30 M2 dan luas tanah 70 M2). Walaupun belum ada pembangunan dan tergolong baru untuk dipasarkan, namun peminatnya lebih banyak. Oleh karenanya developer sempat mengkhawatirkan bagi masyarakat yang sangat membutuhkan jika terlambat booking.

Kemudahan yang dapat diterima konsumen seperti biaya booking fee/tanda jadi yang sangat terjangkau hanya 1 Juta Rupiah. Jika hendak membeli dengan kredit, cukup dengan Uang Muka 4 Juta Rupiah (selama ketentuan belum berubah) dan biaya legalitas kepemilikan sebesar 7 Juta Rupiah. Dengan demikian kita sudah dapat menempati hunian dengan segala keunggulannya.
Rumah dengan 2 kamar tidur, 1 ruang tamu, 1 kamar mandi lengkap dengan closet duduk, bak fiber, sumur bor setiap rumah, septiktank masing-masing rumah dapat anda miliki. Lebar jalan komplek berkisar antara 6, 7, 8, 9, 10, 12 hingga 21 meter menambah kenyamanan lingkungan sekitar. Komplek ini sudah didesign agar dalam waktu mendatang dengan setiap rumah memiliki 1-2 kendaraan roda 4, dijamin tidak akan macet total. Sungguh suatu hunian yang tepat untuk sebuah investasi jangka panjang.

HUBUNGI KAMI

 Kantor pemasaran:

Jl Raya Siliwangi 9 (ext. terminal Cirendang) 

telepon: 0232-6003120

 SMS: 081846 3893, 0813 2279 6921, 0857 5988 9445