Perumahan Jaya Imperial Park Tangerang Banten

Perumahan Jaya Imperial Park Tangerang Banten

Perumahan Jaya Imperial Park Tangerang Banten Perumahan Jaya Imperial Park Tangerang Banten RUMAH MENENGAH DI LINGKARAN BANDARA SOEKARNO-HATTA Kawasan di sekeliling Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, kini menjadi salah satu sentra baru pengembangan properti di Jabodetabek. Selain meladeni kebutuhan hunian karyawan yang bekerja di bandara yang terus meningkat seiring dengan makin banyaknya maskapai penerbangan yang singgah di terminal pesawat terbesar di Indonesia itu, juga untuk memenuhi kebutuhan hunian mereka yang sehari- hari beraktifitas di Jakarta Barat.

Perumahan Jaya Imperial Park Tangerang Banten

RUMAH MENENGAH DI LINGKARAN BANDARA SOEKARNO-HATTA Kawasan di sekeliling Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, kini menjadi salah satu sentra baru pengembangan properti di Jabodetabek. Selain meladeni kebutuhan hunian karyawan yang bekerja di bandara yang terus meningkat seiring dengan makin banyaknya maskapai penerbangan yang singgah di terminal pesawat terbesar di Indonesia itu, juga untuk memenuhi kebutuhan hunian mereka yang sehari- hari beraktifitas di Jakarta Barat. Salah satu developer yang mengembangkan perumahan di sekitar bandara tersebut adalah PT Jaya Real Property, Tbk. (JRP) dengan melansir Jaya Imperial Park seluas 80 ha di Jl Raya Mauk KM 11, Sepatan. “Untuk tahap awal kami mengembangkan 17 hektar,” kata Rachmat Wahyudi, Manager Unit Jaya Imperial Park. Sejak Oktober 2013 JRP sudah memasarkan dua klaster. Klaster pertama Imperial Garden (136 unit) dengan kisaran harga Rp300 juta-Rp460 jutaan langsung ludes saat launching. Dua bulan kemudian disusul peluncuran klaster kedua Imperial Grove (85 unit) dengan kisaran harga Rp340 juta hingga Rp540 jutaan juga tak bersisa. Menurut Yudi, tingginya minat konsumen beli rumah di Jaya Imperial Park tidak lepas dari nama besar JRP yang sudah punya pengalaman lebih dari 30 tahun mengembangkan kota baru Bintaro Jaya di Tangerang Selatan dan sejumlah proyek lain di berbagai kota di tanah air. Lokasi Jaya Imperial Park yang sangat strategis juga menjadi faktor penunjang kesuksean lainnya. Karena dari perumahan ke bandara hanya sekitar 20 menit melalui pintu M1, dan sekitar 30 menit ke berbagai pusat bisnis di koridor Cengkareng-Daan Mogot. Selain itu kenaikan harganya cepat sekali. Rumah tipe 38/72 yang awalnya dijual Rp300 juta, dalam jangka enam bulan sudah Rp390 juta, atau naik 30 persen. Dan, prospeknya juga sangat menjanjikan, kalau dikaitkan dengan rencana pengembangan Bandara Soekarno-Hatta menjadi airport city dan pembangunan tol JORR 2 ruas bandara-Kunciran-Serpong-Cinere-Jagorawi-Cibitung-Tanjung Priok. Klaster baru Pada semester dua tahun ini JRP akan memasarkan klaster ketiga Imperial Terrace dengan jumlah rumah sebanyak 280 unit. Tersedia empat pilihan, yaitu tipe 38/72 dengan bangunan satu lantai dua kamar tidur. Tipe 55/72, bangun dua lantai, dilengkapi kamar 2+1. Tipe 69/84, bangunan dua lantai dengan kamar 3+1, dan terbesar tipe 85/105, bangunan dua lantai dilengkapi kamar 4+1. “Harga mulai Rp390 jutaan hingga Rp900 jutaan,” katanya. Konsumen dapat membelinya secara tunai, tunai bertahap 12 kali, dan KPR dengan DP 20-30 persen yang dapat dicicil 16 kali. Serah terima rumah akan dilakukan pada bulan ke-18.  Kelebihan klaster terbaru ini dilengkapi taman tematik seluas kurang lebih 1,000 m2, sesuai dengan tema pengembangan Jaya Imperial Park sebagai kawasan hunian kelas menengah yang nyaman dan asri, serta harganya terjangkau. “Untuk fasilitas seluruh klaster kami akan menyediakan sport club, commercial Park, air PDAM, dan children playground” katanya       

Perumahan Jaya Imperial Park Tangerang Banten

 Jl Raya Mauk KM 11, Sepatan, Kabupaten Tangerang Hubungi: Tlp. (021) 5937 1122, 593 70 300  cluster jaya imperial park, cluster jaya imperial park residen, cluster jaya imperial park residen tangerang, cluster jaya imperial park tangerang, jaya imperial park, jaya imperial park residen, jaya imperial park residen tangerang, jaya imperial park tangerang, perumahan jaya imperial park, perumahan jaya imperial park residen, perumahan jaya imperial park residen tangerang, perumahan jaya imperial park tangerang, perumahan dijual, rumah dijual, tanah dijual, ruko dijual, apartement dijual, rukan dijual, real estate, house loan, kpr, kredit, bank, apartemen, apartment, cluster
loading gif

Perumahan Jaya Imperial Park Tangerang Banten

HOME

Perumahan Jaya Imperial Park Tangerang Banten

RUMAH MENENGAH DI LINGKARAN BANDARA SOEKARNO-HATTA

Kawasan di sekeliling Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, kini menjadi salah satu sentra baru pengembangan properti di Jabodetabek. Selain meladeni kebutuhan hunian karyawan yang bekerja di bandara yang terus meningkat seiring dengan makin banyaknya maskapai penerbangan yang singgah di terminal pesawat terbesar di Indonesia itu, juga untuk memenuhi kebutuhan hunian mereka yang sehari- hari beraktifitas di Jakarta Barat.

Salah satu developer yang mengembangkan perumahan di sekitar bandara tersebut adalah PT Jaya Real Property, Tbk. (JRP) dengan melansir Jaya Imperial Park seluas 80 ha di Jl Raya Mauk KM 11, Sepatan. “Untuk tahap awal kami mengembangkan 17 hektar,” kata Rachmat Wahyudi, Manager Unit Jaya Imperial Park.

Sejak Oktober 2013 JRP sudah memasarkan dua klaster. Klaster pertama Imperial Garden (136 unit) dengan kisaran harga Rp300 juta-Rp460 jutaan langsung ludes saat launching. Dua bulan kemudian disusul peluncuran klaster kedua Imperial Grove (85 unit) dengan kisaran harga Rp340 juta hingga Rp540 jutaan juga tak bersisa. Menurut Yudi, tingginya minat konsumen beli rumah di Jaya Imperial Park tidak lepas dari nama besar JRP yang sudah punya pengalaman lebih dari 30 tahun mengembangkan kota baru Bintaro Jaya di Tangerang Selatan dan sejumlah proyek lain di berbagai kota di tanah air. Lokasi Jaya Imperial Park yang sangat strategis juga menjadi faktor penunjang kesuksean lainnya. Karena dari perumahan ke bandara hanya sekitar 20 menit melalui pintu M1, dan sekitar 30 menit ke berbagai pusat bisnis di koridor Cengkareng-Daan Mogot.

Selain itu kenaikan harganya cepat sekali. Rumah tipe 38/72 yang awalnya dijual Rp300 juta, dalam jangka enam bulan sudah Rp390 juta, atau naik 30 persen. Dan, prospeknya juga sangat menjanjikan, kalau dikaitkan dengan rencana pengembangan Bandara Soekarno-Hatta menjadi airport city dan pembangunan tol JORR 2 ruas bandara-Kunciran-Serpong-Cinere-Jagorawi-Cibitung-Tanjung Priok.

Klaster baru
Pada semester dua tahun ini JRP akan memasarkan klaster ketiga Imperial Terrace dengan jumlah rumah sebanyak 280 unit. Tersedia empat pilihan, yaitu tipe 38/72 dengan bangunan satu lantai dua kamar tidur. Tipe 55/72, bangun dua lantai, dilengkapi kamar 2+1. Tipe 69/84, bangunan dua lantai dengan kamar 3+1, dan terbesar tipe 85/105, bangunan dua lantai dilengkapi kamar 4+1. “Harga mulai Rp390 jutaan hingga Rp900 jutaan,” katanya. Konsumen dapat membelinya secara tunai, tunai bertahap 12 kali, dan KPR dengan DP 20-30 persen yang dapat dicicil 16 kali. Serah terima rumah akan dilakukan pada bulan ke-18. 

FASILITAS

Kelebihan klaster terbaru ini dilengkapi taman tematik seluas kurang lebih 1,000 m2, sesuai dengan tema pengembangan Jaya Imperial Park sebagai kawasan hunian kelas menengah yang nyaman dan asri, serta harganya terjangkau. “Untuk fasilitas seluruh klaster kami akan menyediakan sport club, commercial Park, air PDAM, dan children playground” katanya 

 

MASTER PLAN

 

LOKASI

 

HUBUNGI KAMI

Perumahan Jaya Imperial Park Tangerang Banten

 Jl Raya Mauk KM 11, Sepatan, Kabupaten Tangerang

Hubungi:
Tlp. (021) 5937 1122, 593 70 300