Perumahan The Golden Palms Residence 2012- Cengkareng – Jakarta Barat

Perumahan The Golden Palms Residence 2012- Cengkareng – Jakarta Barat Perumahan The Golden Palms Residence Mengawali tahun 2012, Binakarya Propertindo Group melakukan serah terima kunci Perumahan Golden Palm Residence sebagai hunian sistem klaster seluas 7 hektare di kawasan Citra, Taman Palem, Cengkareng - Jakarta Barat. Serah terima kunci akan dilaksanakan dalam tiga tahap, tahap pertamanya direncanakan 175 unit dari total 512 unit.
Perumahan The Golden Palms Residence Mengawali tahun 2012, Binakarya Propertindo Group melakukan serah terima kunci Perumahan Golden Palm Residence sebagai hunian sistem klaster seluas 7 hektare di kawasan Citra, Taman Palem, Cengkareng - Jakarta Barat. Serah terima kunci akan dilaksanakan dalam tiga tahap, tahap pertamanya direncanakan 175 unit dari total 512 unit.
Menyusul pembangunan jalan tol lingkar luar JORR W2 yang akan menghubungkan wilayah barat dan selatan yang ditargetkan selesai 2013 nanti.
(Hengky Go Setiawan)
Go Hengky Setiawan, di Jakarta, mengatakan bahwa serah terima kunci ini merupakan langkah untuk menjaga kepercayaan konsumen, mengingat tingkat capital gain cukup tinggi pada properti-properti di kawasan Jakarta Barat. Apalagi, kawasan ini diprediksi akan segera menjadi penopang baru aktivitas bisnis setelah sebelumnya didominasi oleh wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan. "Menyusul pembangunan Jakarta Outer Ring Road atau JORR W2 yang akan menghubungkan wilayah barat dan selatan yang ditargetkan selesai 2013 nanti". Hal tersebut didukung pembuktian penjualan second market yang tinggi. Daya dukung pun strategis dengan fasilitas kawasan terintegrasi seperti mal, sekolah, rumah sakit besar, halte busway, serta akses tol dalam kota dan tol bandara. Endang Susilomurti selaku Head Of Corporate Communication BPG, menjelaskan sampai saat ini dari keseluruhan unit tersebut sudah terjual 90 persen. Harga untuk tipe 3,6 x 12,5 dipatok pada kisaran Rp 500 jutaan, tipe 4 x 12,5 berada pada kisaran Rp 600 jutaan. Sementara itu, untuk tipe 6 x 12,5 Rp 700 jutaan. "Untuk tipe terbesarnya sekitar Rp 1,4 miliar, yaitu untuk tipe 8 x 20". Dia mengungkapkan, Perumahan Golden Palm Residence sendiri merupakan sebuah kawasan hunian 2 lantai di Cengkareng - Jakarta Barat. Hunian ini didesain lengkap dengan commercial area persis di area depan. Selain itu, hunian ini juga menyediakan taman bertema "Back to Back Garden" dan sport club dilengkapifasilitas kolam renang, pusat kebugaran, lapangan basket, serta taman bermain anak di tengah kawasan. Secara umum saat ini kebijakan Bank Indonesia memangkas suku bunga acuan hingga level terendah pada November 2011 lalu juga akan menjadi pemicu bisnis properti di Tanah Air. Dengan BI rate hanya 6%, banyak pihak memperkirakan pasar properti di Indonesia bakal booming tahun ini, Sehingga ini momentum yang tepat untuk berinvestasi properti. golden palms residence, golden palms residence cengkareng, perumahan the golden palms residence, the golden palms residence, perumahan dijual, rumah dijual, tanah dijual, ruko dijual, apartement dijual, rukan dijual, real estate, house loan, kpr, kredit, bank, apartemen, apartment, cluster
loading gif

Perumahan The Golden Palms Residence 2012- Cengkareng – Jakarta Barat

Perumahan The Golden Palms Residence Mengawali tahun 2012,

Binakarya Propertindo Group melakukan serah terima kunci Perumahan Golden Palm Residence sebagai hunian sistem klaster seluas 7 hektare di kawasan Citra, Taman Palem, Cengkareng – Jakarta Barat. Serah terima kunci akan dilaksanakan dalam tiga tahap, tahap pertamanya direncanakan 175 unit dari total 512 unit.

Menyusul pembangunan jalan tol lingkar luar JORR W2 yang akan menghubungkan wilayah barat dan selatan yang ditargetkan selesai 2013 nanti.
(Hengky Go Setiawan)

Go Hengky Setiawan, di Jakarta, mengatakan bahwa serah terima kunci ini merupakan langkah untuk menjaga kepercayaan konsumen, mengingat tingkat capital gain cukup tinggi pada properti-properti di kawasan Jakarta Barat. Apalagi, kawasan ini diprediksi akan segera menjadi penopang baru aktivitas bisnis setelah sebelumnya didominasi oleh wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan.

“Menyusul pembangunan Jakarta Outer Ring Road atau JORR W2 yang akan menghubungkan wilayah barat dan selatan yang ditargetkan selesai 2013 nanti”.

Hal tersebut didukung pembuktian penjualan second market yang tinggi. Daya dukung pun strategis dengan fasilitas kawasan terintegrasi seperti mal, sekolah, rumah sakit besar, halte busway, serta akses tol dalam kota dan tol bandara.

Endang Susilomurti selaku Head Of Corporate Communication BPG, menjelaskan sampai saat ini dari keseluruhan unit tersebut sudah terjual 90 persen. Harga untuk tipe 3,6 x 12,5 dipatok pada kisaran Rp 500 jutaan, tipe 4 x 12,5 berada pada kisaran Rp 600 jutaan. Sementara itu, untuk tipe 6 x 12,5 Rp 700 jutaan.

“Untuk tipe terbesarnya sekitar Rp 1,4 miliar, yaitu untuk tipe 8 x 20”.

Dia mengungkapkan, Perumahan Golden Palm Residence sendiri merupakan sebuah kawasan hunian 2 lantai di Cengkareng – Jakarta Barat. Hunian ini didesain lengkap dengan commercial area persis di area depan. Selain itu, hunian ini juga menyediakan taman bertema “Back to Back Garden” dan sport club dilengkapifasilitas kolam renang, pusat kebugaran, lapangan basket, serta taman bermain anak di tengah kawasan.

Secara umum saat ini kebijakan Bank Indonesia memangkas suku bunga acuan hingga level terendah pada November 2011 lalu juga akan menjadi pemicu bisnis properti di Tanah Air. Dengan BI rate hanya 6%, banyak pihak memperkirakan pasar properti di Indonesia bakal booming tahun ini, Sehingga ini momentum yang tepat untuk berinvestasi properti.